Pages

Sunday, June 14, 2009

Steven and Coconut Teez

Steven and Coconut Treez manggung di ajang FKI 2009, gila akhirnya saya bisa merasakan hal yang saya rasakan waktu kuliah, "nonton konser reggae". Informasi Steven and Coconut Treez bakal manggung saya ketahui dari harian kompas, ternyata setelah sampai di FKI 2009 Steven and Coconut Treez benar2 manggung.

Oiii... Yoooo.... Man..! Saya nyamperin konser ini bareng adik saya Rian, Tiar dan Dina. Ya akhirnya saya gak bisa menahan diri untuk joget2 di konser ini dan untung nya saya dapat posisi paling depan dan bisa toss dengan pepeng sayang nya gak ada fotonya.. (Sad). Oh ya ini ada beberapa foto Steven and Coconut Treez yang lagi manggung, gak bagus2 amat sih.


 
Salam damai Man...!!! Oiii Yooo..... (Cita2 untuk jadi gimbal udah terbang kemana2... kenapa waktu kuliah gak gimbal aja yach..)

No comments: