Pages

Sunday, June 14, 2009

Star Trek dan FKI/FSI 2009

FKI (Festival Komputer Indonesia) dan FSI (Festival Selular Indonesia) 2009 salah satunya diadakan di JCC Jakarta. Kemarin tanggal 13 Juni saya menyempati untuk ikut hadir di acara akbar tersebut. Namun sebelumnya saya merencanakan untuk nonton Star Trek terlebih dahulu bersama Tiar (Pacar), Dina (Temen Kantor), Rian (Adik laki2 saya) dan Wiwid (Adik laki2 Tiar)

Kita merencanakan untuk nonton Start Trek di Hollywood KC karena sewaktu saya nonton drag me to hell, sound system disana dahsyat sekali. Tapi sayangnya pada saat mo nonton  kami menyadari bahwa studio yang support THX itu adalah studio 1 dan 2 saja, sedangkan Star Trek diputar di studion 5. (Sad).

Selain itu kami juga kelebihan membeli tiketnya, salah hitung…  akhir saya putuskan tiket itu untuk jadi kenang2-an saja…


Tapi secara overall film Star Trek cukup bagus…

Kemudian kami melanjutkan acara dengan makan siang di rumah makan padang di dalam pasar BenHil, teryata makanan disana masih tetap enak, hehehe. Setelah itu baru lah kami memutuskan untuk pergi ke FKI/FSI 2009, tapi ternyata jalanan macet sekali. Namun pada akhirnya kita memutuskan naik Busway ke KomDak dan berjalan kaki ke JCC.

Banyak hal yang menarik di pameran kali ini, selain jadi ajang jual beli perangkat komputer dan handphone ternyata juga ada konser musik dan stand2 lainnya. Tapi salah satu yang menarik adalah stand museum telekomunikasi yang memajang telepon2 dari zaman dulu kala. Kekek salah satunya seperti gambar di bawah ini.

1 comment:

FAJAR MARTHA said...

Salam kenal yach. Kunjungi juga yach blog kami di
www.farthanet.wordpress.com
Terima Kasih