Pages

Wednesday, April 23, 2008

Wah kapan aku percaya pada wakil negeri ini..

Ya, judulnya "wah kapan aku percaya pada wakil negeri ini". Aku nulis ini karena aku memang blom pernah percaya (kalo gak mo dibilang tidak percaya) pada wakil negeri ini. Gini aja dech, dari sekian banyak berita yang ku dengar entah gak tau kenapa kok semua yang diberitakan adalah hal2 negatif tentang wakil2(baca: orang2 di senayan) negeri ini.

Aku baru baca di Harian Kompas kalo ada salah satu dari para wakil negeri ini yang seenaknya (baca: memaksa) untuk menerobos alur yang berlawanan arah sewaktu keluar dari kompleks yang mana akan membahayakan lalu lintas. Para petugas pun mencoba menghalangi tapi malah dimaki2 (wakakak, hebat yach). Dan ada petugas yang mo merekam tapi malam camcordernya dirampas oleh wakil tersebut. Sungguh arogan...

Jadi yang kurasakan adalah:
  1. Banyaknya perilaku negatif dari para wakil negeri ini, kok serasa mereka aja yang punya negeri ini.
  2. Aku merasakan sampe sekarang, kok agak ada yach yang disebut dengan rasa puas terhadap performa para wakil itu, mereka kok sibuk minta gaji ato apalah yang ujung2nya duit (kayaknya sih).
  3. Kenapa para wakil2 itu kesannya arogan, tidak memberi contoh yang baik, suka seenaknya.

nb:
tulisan ini tidak bermaksud provokatif atau hal negatif lainnya, cuma curahan hati. Namanya juga blog. Ada yang baca aja udah untung. (kekeke, moga2 gak dianggap penjahat blog)

No comments: