Pages

Sunday, April 13, 2008

Hari ke 2 di Jogja

Sabtu, 04/11/08. My 2nd Day in Yogya

Cuaca kelihatan cerah. So saya pun melanjutkan acara menghibur2 diri di Jogja yang lucu ini wakakaka. Di mulai dari mengunjungi asrama, nonton ke amplas dengan "the special one"dan traktir teman2 dekat asrama.

Aku kangen, dengan suasana di Asrama Merapi Singgalang. Semua orang yang ceria, tersenyum, ketawa keras2 ngerjain teman2, ngeledek teman2 so pastinya dan sedikit selisih paham, MPKS asrama. Dan yang paling aku kangeni adalah kebersamaan di asrama yang hanya bisa aku temukan di sana, ketika gotong royong di minggu pagi, bergilir nungguin teman yang sakit yang nginap di rumah sakit, bareng2 masak2 dengan modal percaya diri dan hasilnya adalah enak.

Serius, anak asrama itu memang keliatan dari luar sangar dan mengerikan tapi janganlah men-judge buku dari covernya. Liatlah lebih kedalam diri mereka. Dulu banyak orang yang mengatakan asrama itu tidak bagus, asrama itu hanya diisi yang bandel. Tapi kalo menurut kami "TIDAK" ini lah kami, kami membentuk sistem kami dengan tujuan yang tidak bisa dilihat dalam jangka waktu 1 bulan ato 2 bulan saja tapi ini jangka panjang. Kami akan tetap bersama.

Ternyata sekarang asrama telah di rombak dan kelihatan lebih bagus dibandingkan ketika aku tinggal di sana, semuanya telah berubah dan menjadi lebih bagus.

Buat ASRAMA MERAPI SINGGALANG dan Membernya, Miss you all bro...

No comments: