Pages

Wednesday, April 09, 2008

Tentang Musik

Malam semua....

Yup, dari judulnya saja diharapkan para penikmat blog ini baik dari kaum nyata maupun tidak nyata akan tahu bahwa yang dibahas pada post kali ini adalah musik. Pada hasil peneletian yang dilakukan secara tidak sah dan hanya pada beberapa responden yang ditunjuk dan bernasib malang, bahwa dapat disimpulkan Cinta dapat mempengaruhi selera musik. Berikut ini adalah kesimpulannya:
  1. Jika seorang cowok metal sejati tiba2 menyukai lagi mellow2 seperti lagu yang dinyanyika Rossa ato musik boybands maka dia sedang jatuh cinta.
  2. Jika seorang cewek tiba2 menyukai lagu2 seperti bob marley, rastafara, ato pun metallica dapat hampir dipastikan dia jatuh cinta sama cowok metal atau cowok rastaman
  3. Jika seorang cewek atau cowok menyukai lagu2 dengan judul yang mempunyai tema "kasih tak sampai", "cinta bertepuk sebelah tangan", "cemburu" dan "kriminal" maka dia pastinya sedang mengalami masa2 jomblo yang berat
Nah sekian saja hasil penelitian saya, data ini diambil pada sample2 terdekat dikarenakan ada aturan tertentu tentang advertising maka saya tidak bisa menyebutkan sample2 tersebut.

Sekian dan selamat malam dan argo overtime pun tetap jalan.....

No comments: