Pages

Thursday, July 03, 2008

Jangan gantung asa anda pada yang lain!!

Yap, This is life.

Ternyata saya menyadari bahwa sebagai manusia dan karyawan suatu perusahaan kita harus menempatkan kepentingan kita pada tempat yang pertama, bukan lah yang lain, baik itu kepentingan perusahaan, project kita di perusahaan atau yang lainnya.

Kenapa?, ya karena dari kesemuaan itu feedback yang pasti bisa kita ketahui adalah feedback dari kepentingan kita sendiri. Feedback dari kepentingan perusahaan atau kepentingan yang lain kita gak pernah tahu, apakah setelah kita berusaha mati2an atau santai2 saja kita akan dapat feedback yang baik atau feedback yang buruk.

"Dahulukan kepentingan kita dari yang lain", memang kedengarannya naif atau selfish atau serakah, tapi itu benar adanya, karena kalo kita sendiri tidak bahagia kenapa kita harus atau tidak akan bisa bahagiakan orang lain.

Jadi jalanilah hidup, tapi hindarilah untuk menggantungkan asa pada yang lain baik itu orang, organisasi atau perusahaan tempat anda bekerja.

Selamat mencoba dan tentu saja saya akan mencobanya

1 comment:

TiaR IndaH said...

Namanya juga hidup. Nggak semuanya berjalan seperti yang kita inginkan.

Berdedikasi pada perusahaan atopun pekerjaan memang suatu hal yang bagus dan penting. Tapi jangan sampai mengorbankan kepentingan pribadi kita.

Selfish sih kesannya. But, so what? Pekerjaan ada demi kita, bukan kita ada demi pekerjaan.

Setuju banget dengan kata2 kamu, kalo kita nggak bahagia, bagaimana kita bisa membahagiakan orang lain.

So live ur life happilly.. Jangan kerja mulu.

Masa pacaran di kantor mulu.

Ke dufan kek, yang...

Yukkk...