Pages

Thursday, July 03, 2008

Curiga kah diriku...

Yup, akhir2 ini saya merasa curiga terhadap aktifitas2 pembangunan di tempat saya bekerja.

Kenapa? karena dari sekian banyak pembangunan yang dilakukan kok yang saya rasakan (pribadi) tidak ada manfaatnya. Dan yang sering terjadi juga adalah bongkar pasang alias "sudah dibangung mari dibongkar kembali".

Tapi yang paling mencolok adalah project pelebaran ruang satpam (bukan mediskreditkan satpam lho...), tapi akibat dari itu adalah berkurangnnya lahan parkir motor padahal pengguna motor di tempat saya bekerja semakin banyak, dan kebanyakan teman2 saya ketika parkir motor dipagi hari harus jadi tukang parkir dulu, geser sana dan geser sini supaya motornya bisa masuk. Kalo menurut saya untuk tujuan sepele kok banyak yang lain jadi korbannya.

Banyak lagi yang lainnya... tapi capek nyebutinnya ntar gw dipecat ... (blom siap gw dipecat kayaknya... masih butuh duit.)

Yah, selama ini saya cuma mencoba berpikir positif aja, mungkin ada hal2 baik yang ditimbulkan dari aktifitas2 mereka itu (tapi kok gak yakin yah....).

NB: ini cuma duga2 dan curiga, bukan pernyataan....

No comments: