Pages

Wednesday, August 05, 2009

Korea

Korea? BizTrip yang ke dua setelah mengunjungi Hui Zhou(China), sekarang dapat giliran disuruh ke Suwon(Korea). Berangkat tanggal 30 Juli 2009 jam 12.00 (Waktu Indonesia) malam dan sampai di Incheon(Korea) 31 Juli 2009 jam 9.00 pagi (waktu Korea).

Kesan pertama di Incheon adalah sepi..., entah kenapa kalau bandara ini sepi sekali, hanya sedikit orang yang lalu lalang. Apa mungkin karena isu swine flu sehingga orang2 yang mengunjungi Korea jadi berkurang pesat?


Dari Incheon airport ke Suwon, saya dan teman2 naik bus ke Suwon, sesampai di Bus Station di Suwon kita naik taxi untuk ke hotel.

Kota Suwon itu mempunyai tata kota yang rapi, dan banyak area2 hijaunya dan yang paling menarik perhatian saya adalah di kota ini jarang sekali saya melihat rumah2 tinggal, kebanyakan yang saya temukan adalah apartemen. Karena itu saya menyimpulkan bahwa sebagian besar orang2 di sini tinggal di apartemen. Mungkin hal ini terjadi dengan alasan untuk menghemat lahan.

Setelah sampai di hotel, saya makan2 dan bersiap untuk ngantor. Ini kali pertama saya datang ke Headquarter Samsung Electronics di Suwon.

1 comment:

Unknown said...

Hohoho, selamat datang di Korea bung. Sundul ah :D