Pages

Friday, May 30, 2008

Satu per satu pergi...

Yap, pagi hari di Juma't 30/5 bos markus datang ke ruang meeting sambil bawa beberapa kantong roti dan 1 kotak tart. Ini adalah hari terakhir bos markus di RnD software. Bos markus sudah memberitahu kita bahwa dia akan resign hari ini.

Yah... banyak hal yang membuat orang pergi dari perusahaan ini seperti tidak yakinnya kita akan masa depan kalo lama2 disini, sejak dulu emang sudah banyak janji2 yang dikoar2kan tapi sama saja dengan pemerintah atau partai politik, janji tinggallah janji. Aku juga mulai berpikir janji itu harus ditepati atau hanya sebagai pemanis dan pembuat lega hati sementara.

Jujur aja dengan perginya bos markus ini semakin ragulah diriku, kenapa semua orang pada pergi? kenapa mereka pergi? apakah disini benar2 tidak ada masa depan? apakah disini hanya untuk euforia sesaat, tapi tidak untuk masa depan? kenapa mereka yang telah lama ternyata pergi juga?. Apakah ini akan berubah? Bisakah aku merencanakan masa depan disini?. Hal seperti itulah yang sering berputar2 dikepala ini sekarang.

Namun pada akhirnya aku kembali dengan quota "Tuhan lebih mengerti tentang kita daripada kita sendiri", aku hanya bisa berdoa dan berusaha semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita apapun itu adanya...

Akhir kata, "Selamat jalan bos markus, banyak hal yang telah kupelajari dari mu, banyak hal yang telah kau berikan pada kami, semoga sukses dimanapun kau berada..."

No comments: