Pages

Wednesday, December 23, 2009

Jadi Turis Sehari di Depok (19.12.09)

Setelah berdebat dalam hati untuk menentukan pilihan apakah overtime (dapat duit) atau jalan2 (keluar duit) pada hari Sabtu (19.12.09) akhirnya pilihannya adalah jadi turis sehari di depok (kampus UI). Jadi rencana dihari sabtu itu adalah untuk reuni atau kumpul2 dengan 2 orang alumni Samsung Software Team. Tapi sebelum acara ketemuan itu, aku bergaya jadi turis(sebutan dari sayudi) dulu di Depok sebelum main2 ke kos Sayudi.

Setelah tiba di "kober" jam "tengah hari" selagi nunggu Sayudi, aku makan batagor dulu dan selang beberapa lama akhirnya sayudi datang dan batagor pun sudah habis. Kemudian jalan ke depan gerbang "kober" dan kemudian ada orang jual "es pocong", "es kolor ijo" dan "jenis es lainnya". Selain menjual jajanan es ini di warung itu juga ada tempe mendoan. Hmm. ternyata rasa "es pocong" juga enak es-nya di campur bubur gitu dan ada benda2 lain yang saya sendiri gak tau itu apa tapi tetap enak. Kalau rasa "es kolor ijo" yang dipesan sayudi hampir mirip dengan jus melon gitu.

Setelah puas minum es dan makan tempe mendoan akhirnya Sayudi ngajak jalan2 di UI, eh tiba2 sayudi ngajakin makan di kantin Fisip, ternyata makanan di kantin FISIP ini cukup enak dan juga pemandangan di sana juga "enak", hehehe.

Setelah puas makan siang di kantin Fisip, kami pun jalan untuk mengambil vespa-nya di parkiran UI, dikarenakan perut sudah membesar dan perut terlalu kenyang akhirnya saya memutuskan untuk menunggu di salah satu danau UI saja.

Nah, setelah vespa si Sayudi ini tiba perjalanan mengelilingi UI pun dimulai sampai ketika Sayudi ngajak ke hutan UI untuk ngeliat "MenaraAir" dimana "MenaraAir" itu sendiri mempunya kenangan spesial untuk dia. Tapi perjalanan ke "MenaraAir" sangat mencekam, bahkan vespa Sayudi pun harus mengalami perjalanan yang keras dimana harus membabat rumput dan turun dari ketinggian yang agak curam.



Setelah dari "Menari Air" kita memutuskan untuk ke kos Sayudi dulu sebelum ketemuan dengan yang lain, tapi ternyata beberapa jalan ke "Kutek" sudah ditutup dan Sayudi pun terpaksa melakukan atraksi melewatkan vespanya di celah yang kecil.

Setelah dengan menggunakan segala cara akhirnya kami bisa melewati "celah" tersebut, dan dengan sukses sampai di kos-an Sayudi. Setelah menunggu hampir 1.5 jam akhirnya Arap dan Mudi sampai di UI dan kami pun segera menyusul kesana untuk ketemuan.

5 comments:

Anggriawan Sugianto said...

foto atraksinya mas say melewati celah kecil kocak!! =)) haha..

Anonymous said...

Kenapa yang ada cuma fotonya sayudi doang =))

Gusman DP said...

Karena memang dia jadi model-nya mpit. Mengungkapkan ke unik-an sayudi

Anonymous said...

dia ga perlu jadi model aja uda keliatan "uniknya" wakakakak *peace mas say*

nyun.yuni said...

menara air bukannya horor bener yah katanya??*huee*

btw, kalian berasa maling mau nyusup kemana gitu deh..ahahahah. juara bgt tu foto vespa ngesot :P