Pages

Saturday, December 19, 2009

Cari Kos Baru?

Sudah hampir setengah tahun kita anak2 wisma dewa (tempat kos ku sekarang) bermasalah dengen penjaga kos: sebut saja namanya X. Banyak yang X lakukan sehingga bikin teman2 bermasalah dengan dia terutama aku dan teman sebelah kamarku.

Tapi menurut saya perilaku si X itu udah tidak bagus lagi dan tidak dapat dipercaya lagi karena beberapa bulan belakangan ini sering bohong dan suka tidak bertanggung jawab, dan selain itu dia juga jarang di kos-an dan mempunyai perilaku seakan2 dia itu yang punya kos itu (eneg negliat gayanya).

Kami sempat menelepon ibu kos untuk mengeluhkan perilaku si X, dan ibu kos memberikan 2 pilihan yaitu memarahi si X tapi dia masih jaga atau si X cabut tapi tidak ada yang jaga kos. Anak2 sebagian besar milih opsi yang kedua, tetapi setelah dihubungi kembali ternyata si ibu kos gak bisa memenuhi opsi kedua.

Oleh karena itu, daripada bayar kos mahal2 dan merasa tidak nyaman akhirnya dalam hati saya membulatkan hati untuk pindah kos atau ngontrak sekalian. Sekarang dimulailah saat2 untuk mencari kos baru... hehehehehe.

1 comment:

Anonymous said...

wew,, jadinya pindah kos nih. hohohohoh. yuk cari mencari yuk,,