Pages

Thursday, March 25, 2010

Nyasar Di Kantor T_T


Saya akui saya telat sholat Zuhur hari ini sehingga saya harus berjalan keluar dari gedung RnD ke Mesjid karena Musholla masih ditutup selama jam Zuhur. Nah kejadiannya bermula ketika saya sudah kelar sholat dan kemudian mau balik ke gedung RnD, ketika sudah sampai di depan pintu saya menyadari bahwa ID-Tag saya ketinggalan dan terpaksa harus menunggu orang yang mo keluar atau masuk.

Tapi..., panasnya Cikarang dan Teriknya Matahari mebuat saya untuk mengambil keputusan lain yaitu masuk melalui divisi atau bagian lain. Ok, saya akui saya jarang sekali jalan2 di line produksi sehingga saat itu saya menyadari telah banyak berubah dari layout yang lama.

Perjalanan pertama nyasar di Auto-Line, disana proses pemasangan komponen2 kecil2 untuk perangkat elektronik dilakukan.  Dengan cueknya saya masuk dengan sandal, setelah 5 menit celingak celinguk gak jelas nyari2 pintu keluar, akhirnya datang seseorang, tapi orang itu datang untuk menegur supaya jangan menggunakan sandal di Auto-Line karena ruangan itu bebas debu.

Walaupun ditegur tapi ada hikmahnya yaitu saya diberitahu jalan keluar dan dibubakan pintu (pintunya harus menggunakan ID-Card). Setelah itu jalan seya keluar dan akhirnya sampai di Main-Line, ternyata untuk balik ke RnD saya harus mutar balik lagi ke pintu keluar dari Auto-Line dan langsung belok kiri.

20 menit kemudian saya sampai di Pintu RnD (setelah melakukan hajat terlebih dahulu :D), dan lagi2 disini harus menunggu orang untuk masuk :(.

Yah pelajaran dari pengalaman siang ini adalah:
  • Jangan tinggalkan ID-Card
  • Jangan sotoy masuk2 ke ruangan yang tidak dikenali
Image source: http://www.cartoonstock.com

No comments: