Pages

Monday, October 11, 2010

Pameran Paha Yang (tak) Sexy

Image is taken from: http://www.ifartblood.com/
Sabtu kemarin setelah perjalanan kesana-sini, akhirnya aku dan istriku memutuskan untuk makan malam di Bur*er K*ng plaza Semanggi. Nah yang ingin ku ceritakan bukanlah tentang rasa Whop*er nya atau pela
yanan di Bur*er K*ng itu sendiri.  Tetapi tentang pengunjung2 plaza Semanggi itu sendiri.

Memang aku sudah cukup lama tidak menginjakkan kaki di tanah Batavia itu dan menghirup udara konsumtif yang terdapat di mal2 sana, tetapi yang paling membuatku kaget adalah tren berpakaian remaja wanita yang pada saat itu terlihat sangat menggoda mata untuk dilihat.

Jadi, saat itu banyak terlihat perempuan2 yang ABG atau yang sedang beranjak dewasa menggunakan celana kolor untuk jalan2 di mal, kenapa celana kolor?, karena ukurannya yang mini segede celana kolor walapun bentuknya tidak seperti celana kolor. Kalo kata istriku nama jenis celana yang mirip kolor itu adalah "hot-pants".

Ya sebagai pria normal dan sehat tentu saja pemandangan pamer2-an itu sangat menggoda mata untuk melirik. Mungkin aku dan istriku orang yang cukup udik dan juga tidak terbiasa dengan "life style" di sana, sehingga kami saling bertanya: "kok bisa ya mereka menggunakan pakaian seperti itu?". Ya, memang ku akui di negara2 lain itu merupakan hal yang biasa, tapi di negara kita yang menganut paham kesopanan dan adat ke-timuran, apakah itu cocok dipakai di sini? Lha..., akhir2 ini malah sering hujan, apakah gak dingin?

Ya, sekali lagi sebagai pria normal dan sehat tentu saja pemandangan2 itu sangat menggoda, tapi aku yang udik ini lebih suka melihat perempuan yang menggunakan pakaian selayaknya perempuan, yang gak nge-gratisin paha atau aurat lainnya (untuk ngeliat-nya harus dinikahi dulu ^^). Dengan menggratiskan paha itu, menurutku perempuan itu telah menggratiskan bagian dari dirinya, apakah itu baik? Ironinya, disisi lain terdapat perempuan yang kuat yang memperjuangkan hak2 perempuan agar tidak diremehkan oleh kaum pria.

Ah.. sudahlah, semoga perempuan2 itu tidak masuk angin karena memakai "hot-pants" di musim hujan ini.Semoga perempuan2 yang di dekatkau dan ku kenal tidak mengikuti trend "hot-pants" untuk mencapai status "cantik" atau "sexy".

3 comments:

Anonymous said...

wakaakkaka.. akhirnya nulis tentang hotpants juga.

mbak2 yang pake super hottttpants yang ada di bandara soekarno hatta pas kamu jemput aku di terminal 2 itu, nggak disebutin da? =))

Anggriawan Sugianto said...

no pic = hoax! =P

btw, kenapa label nya 'working life'? kirain mau majang fotonya 'si mas' ngeluntung celana panjang nya sampe di atas paha.. hehehe.. =))

Gusman DP said...

@ndut: hehehe, lupa, tapi yang di bandara itu benar2 dahsyat hotpants nya :hammer:

@anggri: hahahah, labelnya salah pilih kemarin, ntar ganti ah. Btw foto 'si mas' gak dapat T.T tapi coba tanya ma Andias yang menliatnya dalam jarak super dekat
hahahah