Pages

Saturday, May 17, 2008

Jogja........

Ok, jadi kamis sore aku berangkat ke Jogja karena mo menghadiri wisuda adek ku dan hal2 lainnya, kali ini aku ke Jogja cuma sendirian karena The Special One tetap di Jakarta... (oh.., sepinya perjalanan ini ...)


Aku nyampe Jogja jumat dini hari di Stasiun Tugu Jogjakarta. Dijemput Rian, nyampe di kos Rian ngenet ampe Jumatan sekalian nyobai linux untuk konek ke Wireless Lannya. Habis jumatan baru jalan2 nyari tempat bikin tato di laptop (kata The Special One gitu...) dan beli tripod (karena masih penasaran kalo mo shoot maghrib gambarnya agak blur...).


Ternyata tempat bikin tato di laptop dah nemu tapi dianya harus desain dulu, trus di cek hari Sabtu ini dan di pasang nanti Senin. So selanjutnya kita nyari tripod. Hmm, tripod didapatkan di Jalan Solo. Tripod da dapat, pulang ke kos dan coba2 tripod, putar2 ternyat mutar kekencangan ada sedikit yang retak (maklum tripod murah, tapi udah retak dikit :sedih:).


Habis magrib aku bareng Rian langsung ke Tugu mo ngejar langit di maghrib, tapi telat... ya udah yang penting nyoba tripod. Dan di bawah ini hasil jepretannya.


hik... hik.. ni akunya masih blur, gak bisa gak goyang dalam waktu yang lumayan lama selama diagramanya buka..., jadi blur dech.



Ni gambar yang pertama kali di jepret pake tripod..., kekek keliatan tajam kan. Tapi anglenya masih blom bagus. Masih keliatan kabel2 gak jelasnya....



Sekian aja reportasi dari Jogja....

No comments: